Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

New Articles

1 2 3 4 5

Kamis, 21 Juli 2011

Aulia dan Aprily Remaja Ceria Jakarta Pusat 2011


Setelah melalui seleksi ketat, Aulia Darmawan dan Deyuri Aprily akhirnya terpilih sebagai pasangan Remaja Ceria Jakarta Pusat 2011. Aulia, pelajar SMA Negeri 14 Jakarta dan April, siswi SMA Negeri 1 Jakarta berhasil menyisihkan 30 finalis lainnya pada malam final pemilihan Remaja Ceria Jakarta Pusat, di Gedung Auditorium TVRI, Jl Graha Pemuda Senayan Jakarta Pusat.

Selain Aulia dan April, dewan juri yang terdiri dari unsur Dinas dan Sudin Olahraga dan Pemuda, serta UPT Gelanganggang Remaja Jakarta Pusat, juga memutuskan Andra Satrio Utomo dari SMA Negeri 66 dan Lulu Nabila dari SMK Negeri 27 sebagai Wakil I Remaja Ceria Jakarta Pusat 2011. Sedangkan Wakil II Remaja Ceria diraih pasangan Faturrachman dari SMA Sunda Kelapa dan Ayu Armelia dari SMK Negeri 27. Juara Harapan I diraih pasangan Andre Casal dari SMA Negeri 5 dan Putri Aulia dari SMA Negeri 1 Jakarta. Juara Harapan II diraih pasangan Wido Avianto dari Universitas Bina Nusantara dan Sinta Kartika Wanti siswi SMAN 24.

Sedangkan the best catwalk diraih Dicky Ivangkia dari SMA Negeri 1 dan Imami Vania siswi SMP Lab School Jakarta. Sementara untuk kategori foto genik terbaik diraih oleh Muhammad Sulaeman dari Akademi BSI Jakarta dan Kholofah Marsela dari SMA Negeri 49 Jakarta. Untuk pemenang Favorit diraih oleh pasangan Muhammad Diyas Edward dari SMA Negeri 7 Jakarta dan Afristi Ramdani dari SMA Negeri 68 Jakarta.

Walikota Jakarta Pusat, Saefullah, berharap prestasi para pemenang Remaja Ceria Jakarta Pusat dapat dipertahankan. Sehingga mampu bersaing dan menjadi pememang pada pemilihan Remaja Ceria tingkat Provinsi DKI Jakarta. Dirinya juga berharap, kepada para orangtua agar memberikan kesempatan kepada putra-putrinya untuk mengikuti kegiatan positif agar terhindar dari hal-hal yang negatif. “Ajang ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh UPT Gelanggang Remaja Jakarta Pusat setiap tahun,” kata Saefullah.

Dijelaskannya, pada awal pemilihan tercatat sebanyak 250 peserta mendaftar dalam ajang tersebut, yang kemudian disaring lagi menjadi 15 pasang finalis putra dan putri. Selanjutnya, para pemenang nantinya akan mewakili Jakarta Pusat di tingkat Provinsi DKI Jakarta untuk bersaing dengan wilayah lainnya./Yadi/

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Pesan


ShoutMix chat widget

Pengunjung

 

Behind This Blog

GEMA ONLINE
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Majalah online yang disediakan khusus bagi semua kalangan di dunia pendidikan. email: gemawidyakarya@gmail.com
Lihat profil lengkapku

Reader Community