Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

New Articles

1 2 3 4 5

Kamis, 18 Agustus 2011

840 PNS DKI Dapat Penghargaan dari Presiden

Sebanyak 840 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta mendapatkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, atas pengabdian dan dedikasinya selama ini kepada pemerintah. Penghargaan tersebut langsung diberikan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, dalam upacara bendera Peringahan HUT ke-66 RI di Lapangan IRTI Monas, Jakarta Pusat, Rabu (17/8).

Ke-840 PNS yang diberi penghargaan di antaranya, 276 PNS mendapatkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya 10 tahun, 268 PNS mendapatkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya 20 tahun, dan 196 PNS mendapatkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya 30 tahun.

Penghargaan Satya Lencana Karya Satya ini diberikan berdasarkan Keputusan Presiden No 74/PK/2011 tanggal 12 Agustus 2011.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, juga memberikan penghargaan kepada Rukun Warga (RW) pemenang Lomba Siskamling tahun 2011. Untuk juara I diraih RW 10 Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, mendapatkan hadiah Rp 10 juta. Juara II diberikan kepada RW 11 Kelurahan Rawabuaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat mendapatkan hadiah Rp 7 juta, dan juara III diraih RW 01, Kelurahan Gunung, Kecamatan Kebayoranbaru, Jakarta Selatan mendapatkan hadiah Rp 5 juta.

Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, menyatakan peringatan kemerdekaan tahun ini harus dijadikan sebagai momentum untuk terus meningkatkan kinerja dalam ranga memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk membangun kota Jakarta.



“Pembaruan tekad, meningkatkan semangat, disiplin dan kerja keras, merupakan keharusan bagi setiap aparatur Pemprov DKI dan warga kota Jakarta. Karena tantangan dan permasalahan yang dihadapi semakin berat, rumit dan kompleks dari waktu ke waktu,” kata Fauzi Bowo, saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-66 RI di lapangan IRTI, Monas, Jakarta Pusat, Rabu (17/8).

Menurutnya, semangat juang yang ditunjukkan para pejuang dan pendiri republik, harus menjadi sumber motivsi bagi warga Jakarta dan Pemprov DKI untuk meneruskan perjuangan dalam mengisi kemerdekaan dari generasi ke generasi.

“Dalam zaman modern yang penuh persaingan, semangat juang merupakan kata kunci untuk meraih kejayaan bangsa dan negara. Kepada penerima penghargaan dan pemenang lomba siskamling dan seluruh warga Jakarta mari terus berkarya bagi pembangunan bangsa dan negara,” ajaknya.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Pesan


ShoutMix chat widget

Pengunjung

 

Behind This Blog

GEMA ONLINE
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Majalah online yang disediakan khusus bagi semua kalangan di dunia pendidikan. email: gemawidyakarya@gmail.com
Lihat profil lengkapku

Reader Community