Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

New Articles

1 2 3 4 5

Jumat, 25 Maret 2011

Raker Sanggar SMP 030 Kecamatan Kebayoran Lama




Dalam upaya menyusun program kerja dan mengevaluasi program kerja yang telah berjalan, Sanggar SMP 030 Kebayoran Lama menggelar Rapat Kerja selama dua hari di Hotel Wisma abdi, Cipayung, Jawa Barat dengan mengangkat tema “Menuju penguatan fungsi sanggar dan peningkatan kinerja, profesionalisme, dan kompetensi kepala sekolah dan guru”.
Raker dibuka secara resmi oleh Kasudin Dikdas Kota Administrasi Jakarta Selatan, H. Moh. Arief dan dihadiri Kasi SMP Sudin Dikdas Jakarta Selatan, H. Murhanuddin, Kasi Dikdas Kecamatan Kebayoran Lama, H. Zaenal, dan Pengawas di Kecamatan kebayoran Lama.
Dalam sambutannya H. Moh. Arief menyambut baik diselenggaranya raker ini dan meminta agar dalam menyusun program kerja disusun secara tepat dengan melibatkan seluruh sumber daya yang ada dengan tetap mengikuti regulasi yang berlaku. Dengan demikian, seluruh program kerja dapat terlaksana dengan baik, pencapaian tujuan terukur, terevaluasi dan tertindaklanjuti untuk menjawab kondisi kekinian dan tantangan masa depan.
Selain itu, tutur H. Moh. Arief, jadikan raker ini sebagai wahana tukar informasi dan sambung rasa agar terjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan di Sanggar SMP 030 Kebayoran Lama. Ia berharap melalui raker ini akan lahir program-program kerja yang bermutu dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di Kecamatan Kebayoran Lama khususnya dan Jakarta Selatan pada umumnya.
Harapan yang sama dituturkan pula oleh Ketua Sanggar SMP 030 Kebayoran Lama, H. Samlawi. Menurutnya raker bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antar kepala sekolah dan ketua MGMP/MGBK SMP negeri dan swasta di wilayah Kecamatan Kebayoran Lama, menggali potensi yang dimiliki oleh pembina, pengelola sekolah dan Pengurus MGMP/MGBK SMP se-Kecamatan Kebayoran Lama untuk dijadikan masukan bagi peningkatan mutu pendidikan di SMP negeri dan swasta di kecamatan kebayoran Lama.
Peserta, tutur Abdul Rozak berjumlah 42 orang terdiri dari 31 kepala sekolah negeri dan swasta serta 14 orang Ketua MGMP/MGBK se-Kecamatan Kebayoran Lama. Adapun bentuk kegiatan meliputi pengarahan umum, diskusi kelompok dan sidang pleno guna merumuskan program kerja satu tahun ke depan.
Narasumber, tambah Abdul Rozak terdiri dari Kasudin Dikdas Kota Administrasi Jakarta Selatan, Kasi SMP Sudin Dikdas Jakarta Selatan, Kasi Dikdas Kecamatan Kebayoran Lama dan Kordinator Pengawas SMP Jakarta Selatan.
Raker yang dikemas dengan nuansa kekeluargaan dan edukatif tersebut diisi dengan diskusi kelompok guna merumuskan program kerja Sanggar SMP 030 Kebayoran Lama. Para peserta raker saling memberikan masukan dan berkontribusi dalam merumuskan program kerja sehingga program kerja yang dihasilkan dapat benar-benar terencana, terukur dan bermanfaat dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di Kecamatan Kebayoran lama. ◙ /Yadi/P.02/

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Pesan


ShoutMix chat widget

Pengunjung

 

Behind This Blog

GEMA ONLINE
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Majalah online yang disediakan khusus bagi semua kalangan di dunia pendidikan. email: gemawidyakarya@gmail.com
Lihat profil lengkapku

Reader Community